Jumat, 31 Agustus 2012

ENTREPRENEUR MAHASISWA


UKM ENTREPRENEUR MAHASISWA
Minat jadi pengusaha? Khususnya entreprenur? Tapi bingung mulai darimana dan gimana menyalurkan bakat berwirausaha dari diri kamu? Kamu bisa bergabung bersama UKM Entrepreneur Mahasiswa atau biasa disebut UKM EM. UKM ini memang masih sangat belia karena baru terbentuk pada tanggal 07 mei 2012 lalu. UKM ini tercetus dari mahasiswa Unja (Ali Al Ayubi, dkk) yang peduli akan banyaknya angka pengangguran serta kurangnya animo mahasiswa Unja untuk berwirausaha. Selain itu, menurut Ali selaku ketua UKM EM selain itu hal yang mendasari UKM EM berdiri adalah ingin menjadi sebuah wadah yang mampu memberikan manfaat kepada mahasiswa yang berwirausaha maupun mengembangkan usahanya yang telah ada, tempat share sesama mahasiswa dalam berwirausaha.
Visi dari UKM ini adalah Menghasilkan 100 Entreprenuer Muda yang mandiri dan dapat menciptakan peluang kerja. Sedangkan Misinya adalah mengembangkan  kemampuan Berwirausaha dengan  baik, meningkatkan kecintaan mahasiswa Universitas Jambi dalam berwirausaha serta mewujudkan  prestasi skala  nasional  maupun  regional dalam menghasilkan Enterpreuner muda.
Karena UKM ini masih baru Adapun untuk kegiatan UKM EM sendiri masih sebatas kumpul bareng teman PMW untuk memajukan usahanya, dan dalam waktu dekat insyaallah kita akan adakan seminar dan pelatihan wirausaha dalam membuat proposal bisnis yang akan didanai.
UKM EM ini masih sangat muda dan baru, namun para pengurus UKM EM akan membuat perubahan yang lebih baik dalam menghasilkan prestasi dalam bidang Entrepreuner. Bagi yang berminat untuk bergabung dan share usahanya  dapat menghubungi  082373571735 ( Ali akbar al ayubi) / 087896608981(Panca Putra Subroto) dan bisa juga bergabung di Grup  FB UKM Entrepreuner Mahasiswa.
pejuag pengusaha, pengusaha pejuang -Salam 3 jari –
enny lutfiyani





0 komentar: