Jumat, 31 Agustus 2012

cinema



UKM CINEMATOGRAFI UNJA
“Cinema, Go Action!!!” itu lah slogan sekaligus trademark dari UKM Cinema. UKM yang berdiri sejak 18 juni 2008 ini memang menyediakan wadah khusus untuk kamu-kamu yang punya bakat dan minat di bidang cinematografi. Di UKM Cinema ada banyak macam divisi yang bisa kamu pilih. Ada divisi fotografi, videografi, talent, public speaking, announcer, editing foto dan video, design grafis dan kewirausahaan. Di UKM cinema akan banyak hal yang diajarkan khususnya dalam dunia entertaint. Mengapa ada divisi kewirausahaan? Firman (hukum’09) ketua UKM CINEMATOGRAFI mengatakan, bahwa hobi yang bergelut di bidang sinematografi bisa menghasilkan. Untuk itu, ada divisi kewirausahaan yang membantu menyalurkan bakat kamu untuk dijadikan sebagai penghasilan juga.
UKM yang sudah berjalan selama empat tahun ini sudah banyak mengadakan dan mengikuti berbagai macam acara dan perlombaan. Beberapa acara rutin tahunan adalah, mengadakan perayaan ulang tahun UKM CINEMA dengan membuat berbagai macam lomba. Seperti pada ulang tahun yang keempat kemarin, Cinema menggelar acara sekaligus lomba “street hunting photography” dan lomba “foto model unique face” serta menggelar bazar.  UKM ini juga selalu mengadakan hunting foto yang terkonsep, seperti pada bulan ramadahan kemarin cinema mengadakan hunting foto “Ramadahan Ceria” yang tidak hanya melibatkan divisi fotografi dan talent, tapi juga semua anggota UKM Cinema.
Selain kegiatan-kegiatan rutin tersebut, cinema sudah banyak mengukir prestasi. Pada tahun 2012 ini, tiga besar juara fotografi PEKSIMIDA Jambi semuanya diraih oleh anggota UKM Cinema. Yang paling baru, UKM Cinema menjadi finalis dalam lomba video pariwisata dari departemen kebudayaan Indonesia dengan judul “Rumah Panggung Sebrang”. UKM cinema juga mempunyai radio online dimana ini adalah radio online pertama di Jambi yang bisa diakses di www.cc-production.com.
Nah, dimana lagi kamu bisa menyalurkan bakat minat kamu dibidang cinematography dan entertaint kalau bukan di UKM Cinematografi Unja? Oh ya, kamu nggak harus punya kamera untuk bergabung di UKM ini, cukup punya bakat dasar, serta minat yang tinggi. Untuk info lebih lengkap kamu bisa hubungin Firman (085268831262) atau twitter @cc_production dan facebook “Cinematografi Unja”.
Enny Luthfiyani

2 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasihh eiiinnn...

Unknown mengatakan...

terima kasih einnnn