Senin, 16 September 2013

Sidang, Sekda Propinsi Jambi Masih Sempat Update Twittpic

Trotoar – Kota Jambi, Untuk mencapai ekonomi maju dan bertaraf internasinal, Pemerintah Propinsi Jambi mengadakan sidang pleno di kantor Bappeda
Trotoar – Kota Jambi, Untuk mencapai ekonomi maju dan bertaraf internasinal, Pemerintah Propinsi Jambi mengadakan sidang pleno di kantor Bappeda. Pada sidang ini, ada satu kejadian unik. Sekda Propinsi Jambi, Ir. Syarasadin, M.Si masih sempat minta kepada Ajudan untuk mengambil fotonya di sesi-sesi akhir rapat. Sontak saja, beberapa peserta sidang langsung terkejut bercampur heran dengan ulah pimpinan rapat tersebut.
"Sekda kita sedang demam Twiiter, makanya dia minta difoto, biar bisa seperti SBY," komentar salah seorang peserta rapat.
Sidang yang mengusung tema Seminar Nasional dan Sidang Pleno ISEI XVI Pempercepat Penguatan Daya Saing Ekonomi Daerah Menghadapi Masyarakat Asean 2015, cukup banyak membahas berbagai macam permasalahan, khususnya pendanaan.
Saat diwawancarai sesudah rapat, senin (16/9), Sekda Propinsi Jambi mengatakan bahwa pemerintah daerah akan tetap mensupport berbagai kegiatan yang menyangkut dengan peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.
"Gubernur sudah menyetuji kegiatan ini, dan kami pemerintah daerah akan tetap mendukung acara yang seperti ini," ujarnya.
Ia menambahkan, melalui acara yang berlangsung dari 18-20 September, hendaknya daerah luar bisa mengenali potensi-potensi apa saja yang ada di ekonomi.
"Dengan acara ini, mudah-mudahan Jambi semakin dikenal orang," tambahnya (rfl)

0 komentar: